Back Next
SISTEM INFORMASI DESA KEMBANGBILO KECAMATAN TUBAN KABUPATEN TUBAN JAWA TIMUR INDONESIA
DIHIMBAU KEPADA SELURUH WARGA DESA KEMBANGBILO, SUPAYA SEGERA MELUNASI PAJAK BUMI DAN BANGUNAN (PBB) TAHUN 2021 | ORANG BIJAK TAAT PAJAK

Artikel Terkini

Hari Jadi Tuban ke-726, Bupati Tuban "Mantu"

20 November 2019 14:33:10    598 Kali Dibaca  Berita Desa

Pendopo Kridho Manunggal Tuban - Masih dalam rangkaian Hari Jadi Kota Tuban yang Ke-726 Tahun 2019, Pemerintah Kabupaten  menyelenggarakan nikah masal tanpa di pungut biaya seperpun,   diperuntukkan bagi masyarakat Kabupaten Tuban, Rabu pagi (20/11/). Sekitar  20 pasangan yang melangsungkan pernikahan gratis ini  di fasilitasi oleh Pemerintah Kabupaten Tuban.

Pernikahan massal yang diselenggarakan di pendopo pemkab tuban ini diikuti secara hikmat oleh para pasangan mempelai. Meski usia peserta Nikah Masal rata - rata sudah di atas lima puluh tahun, namun mereka tetap semangat layaknya pengantin remaja.

Selain biaya nikah yang gratis, para mempelai juga mendapat uang mahar sebesar satu juta rupiah, busana seserahan dan perangkat alat sholat, peserta juga di rias secantik dan setampan mungkin. Sedangkan untuk tetangga handai taulan yang turut mengantar juga mendapat uang saku sebesar seratus ribu rupiah per orang.

Peserta dari Desa Kembangbilo ada tiga pasang yaitu Bapak Kasan berpasangan dengan Ibu Rukini, Bapak Masiran dengan Ibu Kemi dan yang ketiga Pasangan Bapak Kasno dengan Ibu Sarmiti yang kesemuanya adalah warga RT 02 RW 03 Desa Kembangbilo Kecamatan Tuban.

Turut Hadir dalam Upacara Ijab Qobul yang di selenggarakan di Pendopo Kridho Manunggal Tuban, tersebut, Bapak Kepala Desa Kembangbilo beserta perangkat Desa, Tokoh maasyarakat Bapak KH. KHUSNAN, serta para pengiring dari keluarga pengantin. (hary_1/1)

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


KATA BIJAK HARI INI

"Indonesia tidak akan bercahaya karena obor besar di Jakarta. Tapi Indonesia baru akan bercahaya karena lilin-lilin kecil di Desa " ~ Bung Hatta ~

Halaman Facebook

Aparatur Desa

Back Next

Wilayah Desa

Statistik Penduduk

Info Media Sosial