Rapat pleno pemutakhiran DP4

07/03/2018Rapat Koordinasi PPS dan PPDP (Pra Pleno) Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) Desa Kembangbilo, Selasa 07/03/2018 malam, dihadiri 20 orang anggota PPDP, PPS dan Ketua PPK Kecamatan Tuban yang diwakili oleh bapak Gatot, serta anggota PPK divisi teknis dan divisi sosialisasi serta dihadiri oleh Babinkamtibmas dan Babinsa Desa Kembangbilo.

Ketua PPS dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya atas bantuan dan kerja keras PPDP Desa Kembangbilo sehingga dapat melaksanakan dan menyelesaikan tugas mencoklit sesuai jadwal yang ditentukan. “Kalau bukan karena rasa cinta kita pada Desa Kembangbilo,  dan keinginan untuk membangun Desa Kembangbilo menjadi lebih baik, rasanya berat sekali menjadi seorang PPDP, ”ujar ketua PPS. “Saya juga berharap PPDP dan PPS kedepan bisa naik kelas menjadi PPS, PPK bahkan menjadi anggota KPU, ”tandasnya.

 

Selanjutnya, anggota PPK divisi teknis menyampaikan secara singkat teknis pelaksanaan Rapat Pleno Terbuka DPHP yang merupakan tahapan baru dalam penyelenggaraan Pemilu. “Pleno terbuka DPHP dimaksudkan untuk menerima masukan dari para peserta pleno untuk memperbaikan data pemilih pada tahap selanjutnya sampai menjadi DPT,”

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

loading form facebook, please wait