Safari Romadhon Pemerintah Desa Kembangbilo

                  KEMBANGBILO - Ramadhan tahun ini, di banding tahun-tahun lalu, ada yang berbeda di sebagian besar Mushola yang ada di wilayah Desa Kembangbilo Kecamatan Tuban Kabupaten Tuban.
Kepala Desa bersama Perangkat Desa Kembangbilo mengadakan Safari Ramadhan dan silaturahmi dengan mengunjungi mushola-mushola dan berbaur bersama warga sekitar mushola, untuk menjalankan sholat isya' dan sholat tarawih berjamaah

               Sebenarnya, kegiatan ini sudah lama di rencanakan oleh Bapak M. Abdul Rochim, SH selama menjabat sebagai Kepala Desa Kembangbilo dua periode ini, namun baru bisa dilaksanakan tahun ini. Kegiatan yang di jadwalkan mulai tanggal 21 mei hingga 05 juni 2018 ini, memasuki hari ke-7, yang bertempat di Mushola Al Falah, Rt 03/06 Dusun Lidan Desa Kembangbilo, pimpinan Bapak Kartono. Berikut jadwal Safari Romadhon Pemerintah Desa Kembangbilo


               Dalam kegiatan Safari Ramadhan ini, setelah mengerjakan sholat isya' dan tarawih berjamaah, acara dilanjutkan dengan sambutan Bapak Kepala Desa, yang menghimbau kepada jamaah, supaya selalu meningkatkan keamanan lingkungan dengan aktif jaga di pos kamling. Yang kedua, beliau mengajak semua warga untuk menjaga kebersihan lingkungan, lebih-lebih menjelang hari raya idul fitri. Selain itu, dalam sambutan singkatnya, beliau juga mengingatkan kepada orang tua, supaya lebih mengawasi putra putrinya dari pengaruh paham-paham yang menyesatkan yang akhir-akhir ini gencar di beritakan di berbagai media. Beliau juga berpesan kepada anak-anak supaya tidak bermain petasan yang tidak ada manfaatnya.

               Disela-sela sambutannya, Bapak Kepala Desa, juga menghimbau kepada masyarakat Desa Kembangbilo, supaya ikut berpartisipasi dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2018, yang akan di gelar pada 27 juni 2018.

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)