Kemeriahan lomba volly dalam rangka HUT RI ke-73 Desa Kembangbilo

 KEMBANGBILO – Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 73, warga Desa Kembangbilo Kecamatan  Tuban Kabupaten Tuban, menggelar beragam kegiatan positif. Antusias warga sangat tinggi untuk ikut berpartisipasi mengisi kemerdekaan. Pemerintah Desa Kembangbilo bersama Pemuda-pemuda Desa Kembangbilo yang tergabung dalam organisasi Karang Taruna “Tunas Jaya” tersebut mengadakan beberapa kegiatan, salah satunya lomba bola volly.

            Perlombaan yang jadwalkan pertama dalam daftar agenda kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 73, ini dilaksanakan mulai tanggal 1 Agustus 2018 hingga 15 Agustus 2018, yang bertempat di lapangan volly SDN  Kembangbilo I. Peserta lomba diikuti oleh pemuda pemuda perwakilan dari seluruh RT yang ada di wilayah Desa Kembangbilo. Meskipun masih menggunakan bola plastik, namun tidak mengurangi semangat dan sportifitas para pemain.

            Tepat pukul 19:00, lomba dimulai dengan ditandai pemukulan bola pertama oleh Bapak Kepala Desa Kembangbilo, disusul oleh rentetan letusan kembang api yang sangat meriah. Suasana semakin meriah ketika pertandingan babak pertama di mulai, antara GUNUNG HARTA FC  dari RT 03/04 VS DATARAN TINGGI FC dari RT 02/03. Suasana semakin meriah ketika teriakan dan yel-yel dari para supporter masing RT, yang memberi dukungan semangat pada pemain favoritnya.

            Dalam Sambutan Pembukaan pertandingan bola volly kali ini, Bapak M. ABDUL ROCHIM, SH, Selaku Kepala Desa Kembangbilo, memberi arahan supaya dalam pertandingan nanti, para peserta lomba, termasuk supporter menjujung tinggi sportifitas dan mengedepankan rasa persaudaraan. Bahwa tujuan diadakannya perlombaan ini, bukan semata-mata untuk menjadi pemenang, lebih dari itu tujuan utamanya adalah memupuk rasa nasionalisme dalam mengisi kemerdekaan dan mempererat persaudaraan kita dalam kehidupan bermasyarakat, khususnya di wilayah Desa Kembangbilo. “Jangan sampai perlombaan ini, justru membuat kita terpecah,“ pungkas beliau.(red:baylams)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)