Menjalin Kebersamaan dalam "pertarungan" Lomba Catur

        Suasana meriah di Desa Kembangbilo, dalam rangka mengisi Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 Tahun 2018, masih berlangsung. Banyaknya lomba yang diselenggarakan oleh panitia PHBN bersama Karang Taruna “Tunas Jaya” membuat kegiatan acara terus berlanjut, salah satunya perlombaan catur.

        Lomba catur diikuti oleh 25 peserta yang merupakan masyarakat Desa Kembangbilo. Antusias warga cukup tinggi, khususnya dari kalangan muda yang memang hobi catur, bahkan Bapak Kepala Desa juga turut serta dalam perlombaan ini.

        Selain untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73, tapi lebih dari itu, tujuan di adakannya lomba ini adalah untuk mempererat tali persaudaraan dan menjalin kebersamaan warga Desa Kembangbilo.

       Itulah makna indahnya kebersamaan karena disaat lomba semua antuasias dalam suasana ceria dan canda tawa merayakan kemerdekaan. Namun yang utama kita bisa hidup rukun sebagai warga desa kembangbilo tercinta ini.

        Lomba yang di jadwalkan berlangsung mulai selasa (14/08) hingga final senin (20/08) bertempat di aula Graha Kinarya, Balai Desa Kembangbilo. (red;baylams).

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)