08 Mei 2019 14:31:00
Ditulis oleh Lamso Budiono

Langkah menuju kursi Kepala Desa Kembangbilo periode 2019-2025

Kembangbilo - Panitia Pemilihan Kepala Desa Kembangbilo menggelar rapat Penetapan Calon Kepala Desa dan Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa pada hari Minggu, (05/07/2019). Rapat ini nahkodai oleh pembawa acara profesional, dari Dusun Lidan yaitu Bapak Kasnan, SH yang juga merupakan salah satu anggota panitia Pilkades., bertempat di Balaidesa Kembangbilo,Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban, acara ini di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya

Selain di hadiri oleh seluruh Panitia Panitia Pemilihan Kepala Desa, acara ini di hadiri pula oleh, Camat Tuban, Wakapolsek Kota Tuban, Danramil Tuban, serta seluruh RT/RW Desa Kembangbilo.

Proses pengundian yang di pandu oleh Bapak H. Tarmudji, berjalan dengan lancar, transparan dan adil. Dua Kandidat Calon   Kepala Desa Kembangbilo yang sudah lolos administrasi, masing masing Bapak Mohamad Abdul Rochim, SH mendapatkan nomor urut 01dan Bapak Agus Priyo Utomo mendapatakan nomor urut 02.

Setelah pengambilan nomor undian selanjutnya adalah pembacaan Berita Acara dan SK Penetapan Bakal Calon menjadi Calon Kepala Desa Kembangbilo. Dalam hal ini Bapak Modin Munir, mengambil bagian dalam menjalankan tugas tersebut. Diakhir pembacaan SK, Bapak M.Sulkhan Tokoh Agama sekaligus Tokoh Masyarakat Desa Kembangbil, telah bersiap siap untuk melanjutkan rangkaian acara berikutnya yaitu Do’a.

Tak kelewatan juga, sambutan sambutan dari Ketua Panitia Pilkades, Camat Tuban, Danramil dan Wakapolsek kota Tuban. Dalam Sambutannya, pada intinya beliau-beliau menghimbau kepada warga masyarakat Desa Kembangbilo agar tetap menjaga kondisi yang kondusif. Begitu juga bagi kedua kandidat, supaya siap menerima hasil Pilkades, harus siap menang lebih lebih harus siap kalah. (opr)

 


Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus