11 Juli 2019 15:20:29
Ditulis oleh Admin

KEMBANGBILO MEMILIH !!!

Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2019 di Kabupaten Tuban telah dilaksanakan pada Rabu (10/07) kemarin. Desa Kembangbilo sebagai salah satu Desa dari tiga desa yang berada di wilayah Kecamatan Tuban Kabupaten Tuban, turut melaksanakan Pemilihan Kepala Desa Kembangbilo periode 2019 – 2025. Dalam pelaksanaannya Pilkades tahun 2019 ini berjalan kondusif, aman, dan damai, walaupun masih ada beberapa kendala secara teknis saat pelaksanaan pemilu berlangsung, namun tidak mempengaruhi hasil akhir Pilkades Kembangbilo tahun 2019.

 

Jabatan Kepala Desa Kembangbilo untuk periode 2019 – 2025, kali ini dI ikuti oleh dua calon, yaitu Bapak Mohamad Abdul Rochim (nomer urut 01) dan Bapak Agus Priyo Utomo (nomer urut 02). Dalam Pilkades kali ini, ada perbedaan aturan dengan Pilkades tahun – tahun sebelumnya. Perbedaan tersebut antara lain jumlah calon kepala desa, minimal dua orang dan maksimal lima orang. Peraturan baru lainnya adalah, adanya pembagian DPT menjadi tiga blok, sehingga kotak suara yang di sediakan oleh Panitia Pilkades juga berjumlah tiga kotak dengan warna masing – masing merah untuk blok 1, kuning untuk blok 2, dan hijau untuk blog 3.

 

Antusias warga sangat tinggi, terbukti dalam menghadiri pesta demokrasi paling fenomenal di bandingkan gelaran demokrasi pada pemilu legislatif dan pilpres kemarin.Hal ini dapat dilihat dari banyaknya warga yang berbondong – bondong datang ke Balai Desa Kembangbilo, yang merupakan TPS tunggal, Pilkades kali ini. Bahkan mereka rela berdesak – desakkan dari pagi hinga malam hari, guna mengikuti jalannya pemungutan suara dan penghitungan suara. Semoga calon yang terpilih, benar – benar amanah dalam memimpin Desa Kembangbilo, selama enam tahun kedepan, serta dapat mewujudkan Desa Kembangbilo yang aman, tentram, damai, sejahtera adil dan makmur, sesuai Visi Misi sebelum pencalonan kepala desa. Dan juga dapat memberikan solusi terbaik dari setiap permasalahan yang muncul di kalangan masyarakat.

 

 

Berikut hasil selengkapnya perolehan suara Pilkades Kembangbilo, priode 2019 – 2025


image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus