Back Next
SISTEM INFORMASI DESA KEMBANGBILO KECAMATAN TUBAN KABUPATEN TUBAN JAWA TIMUR INDONESIA
DIHIMBAU KEPADA SELURUH WARGA DESA KEMBANGBILO, SUPAYA SEGERA MELUNASI PAJAK BUMI DAN BANGUNAN (PBB) TAHUN 2021 | ORANG BIJAK TAAT PAJAK

Artikel Terkini

Musyawarah Reorganisasi Ketua dan Pengurus RT 01/02 Desa Kembangbilo

26 November 2019 22:38:54    759 Kali Dibaca  Berita Lokal

 

              Kembangbilo - Rukun Warga 02 membawahi Dua Rukun Tetangga di antaranya RT 01/02 dan RT 02/02. Untuk kepengurusan RT 01/02 yang sebelumnya dipimpin oleh Bapak Kardo yang telah menjabat sejak tahun 1986. Bertempat di halaman Pos RT 01/02 Desa Kembangbilo, pada Selasa malam(26/11/2019) telah di laksanakan Rapat Pemilihan Ketua RT yang baru.

                Teknis Pemilihan itu sendiri diselenggarakan secara musyawarah dengan mengundang perwakilan Kepala Warga yang ada di wilayah RT tersebut, acara dihadiri pula oleh perwakilan dari Perangkat Desa, Perwakilan BPD dan Karang Taruna. 

               Bapak Carikoyo, telah terpilih secara aklamasi, mengemban tugas sebagai Ketua RT 01/02 yang baru. Ketua RT terdahulu dalam sambutannya, yang diwakili oleh Ibu Hartini, putri beliau, berterima kasih kepada Pemerintah Desa Kembangbilo dan seluruh warga RT 01/02 yang selalu mensupport selama beliau memimpin wilayah RT 01/02. Beliau juga meminta maaf kepada seluruh warga, apabila selama 32 tahun menjabat, ada kesalahan yang di sengaja maupun tidak di sengaja.Sementara itu, Bapak Kepala Desa Kembangbilo dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih dan memberikan apresiasi setinggi tingginya, kepada Bapak Kardo, yang sudah 32 tahun membantu kerja Pemerintahan Desa Kembangbilo dalam pengurusan administrasi di Desa Kembangbilo.  

              Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada hadirin dan jajaran panitia penyelenggara musyawarah pemilihan Ketua RT diwilayah RT 01/ 02, beliau berharap Ketua RT yang baru, nantinya siap bekerja untuk masyarakat, bersedia mengabdikan diri baik tenaga fikiran serta materi untuk masyarakat dan kemajuan warga RT 02/03 pada khususnya, dan bagi Desa Kembangbilo pada umumnya. 

              Sementara itu, Bapak Carikoyo, selaku Ketua RT 01/02 yang baru memberikan sambutan perdananya dengan berterima kasih kepada warga RT 01/02, beliau juga langsung menunjuk jajaran pengurus yang nantinya akan bekerja bersama dalam melayani dan memajukan RT 01/02. Nantinya dalam memimpin, beliau meminta bimbingan, saran dan dukungan kepada para senior dan RT terdahulu, yang sudah berpengalaman dalam memimpin.

Berikut, pengurus inti RT 01/02 Desa Kembangbilo.

Ketua RT               : Carikoyo

Wakil Ketua RT : Sunanto

Sekretaris             : Muhammad Ali

Bendahara            : Sigit

        Semoga dengan Kepengurusan yang baru bisa menjadikan RT 02/03 lebih maju, aman, tentram, damai dan sejahtera. (Hary_1/1)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


KATA BIJAK HARI INI

"Indonesia tidak akan bercahaya karena obor besar di Jakarta. Tapi Indonesia baru akan bercahaya karena lilin-lilin kecil di Desa " ~ Bung Hatta ~

Halaman Facebook

Aparatur Desa

Back Next

Wilayah Desa

Statistik Penduduk

Info Media Sosial