Back Next
SISTEM INFORMASI DESA KEMBANGBILO KECAMATAN TUBAN KABUPATEN TUBAN JAWA TIMUR INDONESIA
DIHIMBAU KEPADA SELURUH WARGA DESA KEMBANGBILO, SUPAYA SEGERA MELUNASI PAJAK BUMI DAN BANGUNAN (PBB) TAHUN 2021 | ORANG BIJAK TAAT PAJAK

Artikel Terkini

Petugas keamanan RW 07, meninggal di Pos jaga

01 Desember 2019 06:29:54  kontributor  339 Kali Dibaca  Berita Kriminal

 

Selamat malam, melaporkan bahwa pada hari Sabtu tanggal 30 Nopember 2019 diketahui pukul 21.30 wib di Pos kampling Rw.07 Perum Siwalan Permai Desa Kembangbilo Kec. Tuban Kab. Tuban, telah ditemukan orang meninggal dunia mendadak dengan keterangan sbb :

 

◾KORBAN :

Nama : MASHUD,  umur 55 thn, agama Islam, Pekerjaan Swasta (Satpam Perum Siwalan Permai Tuban), Alamat : Desa Sriwing Kec. Tambakboyo Kab. Tuban.

 

◾SAKSI- SAKSI :

1. HASYIM, Umur 33 thn, agama Islam, Karyawan swasta. alamat : Perum Siwalan Permai RT.03 RW.07 Desa Kembangbilo Kec. Tuban Kab. Tuban.

2. BUDI PURWANTO, umur 48 thn, islam, Swasta, Alamat : Perum Siwalan Permai RT.03 RW.07 Desa Kembangbilo Kec. Tuban Kab. Tuban.

 

◾KRONOLOGI KEJADIAN :

     Awal mula kejadian pada hari Kamis, 28 Nopember 2019 sekitar pukul 02.00 Wib korban masih diketahui berada di Pos Kampling oleh saksi 1 dan ketika ditanya korban mengaku sakit sudah 2 hari, sedangkan pada hari Jumat 29 Nopember 2019 korban sudah tidak terlihat berada di Pos Kampling. 

    setelah itu pada hari sabtu sekira pukul 21.30 Wib Saksi 2 melihat Pos Kampling dalam keadaan sepi lalu Saksi 2 mengetuk pintu Pos Kampling yang terkunci dari dalam dan memanggil korban namun tidak dijawab. Selanjutnya saksi 2 mencoba mengintip dari sisi lain Pos Kampling untuk melihat didalam Pos serta mengecek kondisi korban dan ternyata korban terlihat tergeletak dan tidak bergerak.

    Mengetahui hal tersebut Saksi 2 segera memberitahukan kepada ketua RT/RW dan warga sekitar Pos Kampling, lalu warga mendobrak pintu Pos kampling yang tidak bisa dibuka karena terkunci dari dalam dan warga menemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

    Selanjutnya dilakukan olah TKP oleh Unit Identifikasi Polres Tuban dan korban dibawa ke RSUD Dr. R. Koesma Tuban untuk dilakukan Visum mayat oleh Dokter RSUD.

 

Ket : 

- Korban diketahui menderita sakit jantung dan diabetes(bhabinkamtibmas)

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


KATA BIJAK HARI INI

"Indonesia tidak akan bercahaya karena obor besar di Jakarta. Tapi Indonesia baru akan bercahaya karena lilin-lilin kecil di Desa " ~ Bung Hatta ~

Halaman Facebook

Aparatur Desa

Back Next

Wilayah Desa

Statistik Penduduk

Info Media Sosial