SISTEM INFORMASI DESA KEMBANGBILO KECAMATAN TUBAN KABUPATEN TUBAN JAWA TIMUR INDONESIA DIHIMBAU KEPADA SELURUH WARGA DESA KEMBANGBILO, SUPAYA SEGERA MELUNASI PAJAK BUMI DAN BANGUNAN (PBB) TAHUN 2022, SEBELUM TANGGAL 31 AGUSTUS 2022 | ORANG BIJAK TAAT PAJAK  

HARAP TENANG !!! Ada Ujian Perangkat Desa

operator | 24 Maret 2021 10:49:59 | Berita Lokal | 682 Kali

kembangbilo.desa.id   HARAP TENANG ADA UJIAN ..  Begitulah tulisan yang terdapat pada spanduk besar di halaman Pendopo Kecamatan Tuban, hari ini Rabu (24/03/21). Yaaa, hari ini adalah hari yang sangat mendebarkan dan sangat menentukan bagi peserta yang mengikuti ujian calon perangkat desa. Di Kecamatan Tuban terdapat dua Desa yang mengadakan ujian perangkat desa, yaitu Desa Kembangbilo ( Kasi Pemerintahan )  dan Desa Sumurgung ( Kasi Kesejahteraan )

Tahun ini, di Kabupaten Tuban, terdapat 98 posisi kekosongan jabatan perangkat desa yang di perebutkan oleh sekitar 1.506 peserta tersebar di 19 kecamatan di kabupaten Tuban. Sebenarnya Pelaksanaan ujian calon perangkat desa se-Kabupaten Tuban di agendakan pada tahun 2020 kemarin, namun terpaksa ditunda, menyusul masih merebaknya Covid-19. Hingga baru bisa dilaksanakan pada hari ini, dengan menerapkan protokol kesehatan dan pengawasan secara ketat oleh Satgas Covid19 Kabupaten Tuban. Hal itu berdasarkan Pasal 4 Peraturan Pemerintah Nomor 21 Tahun 2020 tentang Pembatasan Sosial Berskala Besar dalam rangka percepatan penanganan Covid-19.

Ujian perangkat Desa Kembangbilo bertempat di Pendopo Kecamatan Tuban dan diikuti oleh 17 peserta dari jumlah 18 pendaftar yang mengikuti serangkaian kegiatan pengisian, 1 orang berhalangan mengikuti ujian. Jadwal ujian perangkat desa , di mulai pukul 09.00 s.d pukul 11.30 [pan/opr].

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

KATA BIJAK HARI INI

"Indonesia tidak akan bercahaya karena obor besar di Jakarta. Tapi Indonesia baru akan bercahaya karena lilin-lilin kecil di Desa " ~ Bung Hatta ~

Halaman Facebook

Aparatur Desa

Back Next

E - PBB (Orang Bijak Taat Pajak)

Peta Wilayah Desa

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung