SISTEM INFORMASI DESA KEMBANGBILO KECAMATAN TUBAN KABUPATEN TUBAN JAWA TIMUR INDONESIA DIHIMBAU KEPADA SELURUH WARGA DESA KEMBANGBILO, SUPAYA SEGERA MELUNASI PAJAK BUMI DAN BANGUNAN (PBB) TAHUN 2022, SEBELUM TANGGAL 31 AGUSTUS 2022 | ORANG BIJAK TAAT PAJAK  

Penyaluran BLT DD Tahap 1 Tahun 2022

operator | 15 Maret 2022 11:08:40 | Laporan Desa | 122 Kali

    kembangbilo.desa.id – Pemerintah Desa Kembangbilo  Kecamatan Tuban Kabupaten Tuban melaksanakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) Dana Desa  Tahap 1 Bulan Janauri s.d Maret Tahun Anggaran 2022 bertempat di Balai Kinarya, komplek Kantor Pemerintah Desa Kembangbilo, pada hari selasa (15/03/2022)

    Hadir Dalam acara tersebut Camat Tuban yang di wakili oleh Kasi Pemerintahan Kecamatan Tuban, Bapak Santoso, Kepala Desa Kembangbilo, Bapak Mohamad Abdul Rochim, SH. Serka Didik S Babinsa Kembangbilo, Bripka Wawan Tribuana Sandhi Bhabinkamtibmas Kembangbilo serta Aparatur Desa Kembangbilo.

   Kegiatan ini merupakan upaya Pemerintah dalam membantu perekonomian masyarakat yang terdampak karena Pandemi Covid 19 yang sampai saat ini masih belum usai.

  Penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahun 2022 bulan Januari s.d Maret 2022 ini adalah KPM yang telah ditetapkan dalam Peraturan Kepala Desa Kembangbilo Nomor 1 Tahun 2022 tentang  Daftar Nama Penerima Manfaat Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahun Anggaran 2022. KPM BLT DD Tahun 2022 Desa Kembangbilo, berjumlah 95 orang. 

   Kepala Desa Kembangbilo, Mohamad Abdul Rochim, berharap dengan adanya bantuan ini dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kubutuhan pokok sehari-hari, dimasa pandemi. Beliau juga berharap agar bantuan ini dipergunakan untuk memenuhi kebutuhan hidup, BUKAN untuk menuruti GAYA hidup.

Galeri Foto KPM BLT DD 2022

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

KATA BIJAK HARI INI

"Indonesia tidak akan bercahaya karena obor besar di Jakarta. Tapi Indonesia baru akan bercahaya karena lilin-lilin kecil di Desa " ~ Bung Hatta ~

Halaman Facebook

Aparatur Desa

Back Next

E - PBB (Orang Bijak Taat Pajak)

Peta Wilayah Desa

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung